oleh

Pastikan Lancar, Wabup Syamsuri Pantau Pelaksanaan PTM Dibeberapa Sekolah

PADANG BATUNG, narasipublik.net Pastikan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berjalan lancar, Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad melakukan pemantauan secara langsung, Senin (30/08/2021).

Sedikitnya ada dua sekolah yang dilakukan pemantauan, yakni SDN Karang Jawa Muka 2 dan SMP Negeri 1 Padang Batung.

Wabup HSS, Syamsuri Arsyad mengatakan, dari hasil pantauan seluruh sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dalam proses PTM kali ini.

“Alhamdulillah pelaksanaan PTM hari pertama di SD dan SMP di Padang Batung berjalan lancar dengan Prokes yang bagus,” ucap Wabup Syamsuri.

Tidak hanya melakukan peninjauan, orang nomor dua di Bumi Rakat Mufakat tersebut juga mengingatkan kepada seluruh tenaga pendidik dan siswa untuk terus memperhatikan Prokes selama berlangsungnya PTM.

“Penerapan Prokes sangat penting dilakukan selama berada di sekolah agar kegiatan PTM dapat terus dilanjutkan,” tuturnya.

Sementara itu dalam pelaksanaan PTM di hari pertama antusias para siswa sangat tinggi, hal tersebut dikarenakan sudah lamanya anak-anak tidak mengikuti proses pembelajaran secara langsung di sekolah.

“Kita sangat gembira melihat antusias anak-anak yang semangat mengikuti PTM, mudah-mudahan tatap muka ini dapat terus berlanjut,” pungkasnya. (Rey)

Editor : Van

Ucapan Hari Pers Nasional

Berita Lainnya :