oleh

Bupati dan Wabup Serahkan Uang Saku Kepada Atlet PON Papua Asal HSS

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.netKomite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memberikan uang saku kepada para atlet asal HSS yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Penyerahan bantuan sendiri diberikan langsung oleh Bupati HSS, Achamd Fikry yang didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad di lobby utama Setda Kabupaten HSS, Selasa (31/08/2021).

Plt Ketua Umum Koni HSS, Syaidi Masun mengatakan, uang saku diberikan kepada atlet yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di ajang PON XX Papua tahun 2021.

“Ada empat atlet kita berikan uang saku yang masing-masing sejumlah Rp5 juta,” ucapnya.

Dijelaskan lebih lanjut, keempat atlet asal Kabupaten HSS tersebut yakni Siti Raudah Cabor Gulat, Muhammad Fadhli Cabor Loncat Indah, Muhammad Saifa Alim Cabor Karate dan Muhammad di Cabor Silat.

“Semoga dengan uang saku ini bisa bermanfaat bagi penunjang kegiatan mereka di PON nanti, sehingga bisa memberikan hasil terbaik,” tuturnya.

Bupati HSS Achmad Fikry berharap seluruh atlet bisa membawa nama baik Provinsi Kalsel dan Kabupaten HSS saat berada di Papua mendatang.

“Karena kondisi di Papua sangat berbeda dengan di Kalsel, jadi saya minta para atlet bisa menyesuaikan diri dan bawa nama baik daerah kita,” ujar Bupati Fikry.

Orang nomor satu di Bumi Rakat Mufakat tersebut mengucapkan terimakasih kepada KONI dan pengurus cabor yang sudah bekerja keras memberikan dukungan kepada para atlet.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada KONI dan cabor yang sudah memberikan pembinaan para atlet, sehingga bisa mengikuti PON Papua untuk mewakili Kalsel,” Pungkasnya. (Rey)

Editor : Van

Berita Lainnya :