oleh

Pertama di Kalsel, Kabupaten HSS Terima LHP LKPD 2021 Dari BPK RI

BANJARBARU, narasipublik.net Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menjadi kabupaten pertama yang menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tahun 2021 dari BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (13/05/2022).

Kepala BPK RI Perwakilan Kalsel, M Ali Asyhar mengungkapkan bahwa pada hari ini yang pertama di Provinsi Kalsel dalam penyerahan LHP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021.

“LHP diberikan kepada Pemkab HSS dan sekaligus menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kesembilan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi mengatakan, DPRD HSS bersama Bupati HSS beserta seluruh jajaran mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala BPK RI, Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Selatan beserta Jajaran.

Hal ini untuk kinerja serta banyak memberikan masukan dan bimbingan, baik sebelum maupun selama kegiatan pemeriksaan LKPD tahun anggaran 2021.

“Semoga dengan diraihnya predikat WTP ke-9 ini menjadi sarana DPRD bersama Bupati dan Wakil Bupati HSS beserta jajaran untuk semakin meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan melayani,” tuturnya.

Turut hadir, Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Sekda HSS, Muhammad Noor, Kepala Bakeuda, Nanang Fahrurrazi, Inspektur, Rusmajaya beserta jajaran.

Reporter : Rey
Editor : Van

Ucapan Hari Pers Nasional