BERITA RELIGIKANDANGAN (HSS)

Perkokoh Ukhuwah Islamiah, Forwah HSS Gelar Bakti Sosial

Avatar photo
1838
×

Perkokoh Ukhuwah Islamiah, Forwah HSS Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Forwah HSD
Ida Laeny, Ketua Forum Wartawan Daerah (Forwah) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menyerahkan bingkisan sembako secara simbolis dalam kegiatan bakti sosial, Minggu (02/05/2021). Sumber : untuk narasipublik.net

KANDANGAN, narasipublik.net Forum Wartawan Daerah (Forwah) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama, Minggu (02/05/2021).

Kegiatan yang mengusung tema Perkokoh Ukhuwah Islamiah Motivasi Cinta Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan persaudaraan antar sesama muslim.

Ketua Forwah Kabupaten HSS, Ida Laeny mengatakan kegiatan sendiri rutin dilaksanakan di bulan suci Ramadhan, bahkan dalam acara kali ini dilakukan bersama Wakil Bupati (Wabup) HSS.

“Konsepnya ingin mengajarkan masyarakat bahwa setiap muslim adalah saudara, tanpa harus memandang latar belakang pribadi apa pun,” ucapnya.

Forwah HSS
Foto bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten HSS, Akhmad Fahmi setelah melakukan kegiatan bakti sosial.

Ida Laeny menambahkan dalam kegiatan bakti sosial, Forwah HSS bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) HSS, Akhmad Fahmi yang juga sekaligus mewakili Ketua DPD Partai PKS HSS, Herry Rosadi.

“Kita bersama Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi menyalurkan bingkisan ke Panti Asuhan Budi Bakti dan dhuafa di Yayasan Tarbiyatul Furqan, Kecamatan Kandangan,” terangnya.

Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi berharap, kegiatan bakti sosial yang dilakukan diharapkan bisa bermanfaat dan mendapatkan berkah khususnya bagi umat muslim.

“Meski jumlahnya tidak seberapa, kami berharap ini bisa bermanfaat bagi penerimanya, namun yang terpenting adalah bagaimana kita bisa menjalin silaturahmi antar umat muslim,” ungkapnya.

Forwah HSS
Foto bersama setelah melaksanakan buka puasa bersama di kediaman pribadi Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad yang di hadiri oleh perwakilan PT. Subur Agro Makmur (SAM).

Sementara itu, dalam kegiatan buka puasa bersama yang juga di hadiri oleh CDO PT Subur Agro Makmur (SAM), Budi Wahyudi beserta jajarannya disambut baik oleh Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad.

Bahkan dirinya sangat mendukung segala bentuk kegiatan yang dilakukan Forwah HSS, terlebih dalam hal menguatkan ukhuwah islamiah di wilayah setempat.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat, sehingga kepedulian akan sesama umat muslim bisa lebih ditingkatkan,” pungkasnya. (Irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *