KANDANGAN (HSS)SERBA - SERBI

Objek Wisata Ditutup, Wabup HSS Sebut Ini Demi Kesehatan Bersama

424
×

Objek Wisata Ditutup, Wabup HSS Sebut Ini Demi Kesehatan Bersama

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati HSS
Syamsuri Arsyad, Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sebut penutupan objek wisata dimasa libur lebaran Idul Fitri 1442 hijriah demi kesehatan bersama. Sumber : narasipublik.net

KANDANGAN, narasipublik.net Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad menyebut penutupan seluruh objek wisata disaat libur lebaran Idul Fitri 1442 hijriah tidak lain untuk kepentingan bersama.

Dengan ditutupnya objek wisata di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Loksado diharapkan dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 agar tidak meluas.

Bahkan Syamsuri Arsyad mengapresiasi upaya petugas keamanan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik untuk membatasi mobilitas baik di jalur perbatasan kabupaten maupun di kawasan KSPN Loksado.

“Kita sangat bersyukur karena seluruh pos pengamanan sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik,” ucap Kak Choe sapaan akrab Syamsuri Arsyad, Minggu (16/05/2021).

Sementara itu Syamsuri Arsyad juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang tidak diizinkan memasuki lokasi objek-objek wisata di HSS sehingga diminta untuk kembali ketempat mereka masing-masing.

“Ini semua dilakukan semata-mata untuk kesehatan kita bersama, agar penularan Covid-19 tidak semakin meluas khususnya di wilayah Kabupaten HSS,” paparnya.

Hingga kini objek wisata di KSNP Loksado masih dilakukan penutupan untuk sementara dan nantinya akan dilakukan evaluasi oleh pemerintah setempat sebelum nantinya resmi dibuka kembali.

“Kita akan segera lakukan evaluasi, dan semoga dalam waktu dekat seluruh objek wisata di HSS bisa kembali dibuka untuk umum,” tuturnya.

%d blogger menyukai ini: