EKONOMI & BISNISPARINGIN (BALANGAN)

Isteri Bupati Balangan Promosikan UMKM Masyarakat Melalui Medsos

609
×

Isteri Bupati Balangan Promosikan UMKM Masyarakat Melalui Medsos

Sebarkan artikel ini
Isteri Bupati Balangan
Sri Huriyati, isteri dari Bupati Balangan Abdul Hadi turut mempromosikan produk usaha mikro.

BALANGAN, narasipublik.net Sri Huriyati, isteri dari Bupati Balangan Abdul Hadi turut mempromosikan produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) masyarakat melalui media sosial (Medsos).

Hal itu bentuk dukungan atas keprihatinan, karena melemahnya perekonomian akibat meningkatnya Covid-19, serta adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

“Di masa pandemi sekarang berjualannya bisa lewat medsos, rajin-rajin menggunakan kesempatan yang ada, sering-sering promosikan produk yang di jual,” ucap Sri Huriyati, Rabu (11/8/2021).

Produk UMKM yang ia promosikan terdiri tas, makanan ringan, jamu, hingga tali masker.

“Ada tas bamban yang dikombinasi dengan kulit, punyanya Dikti dari Lampihong. Tali masker dengan model unik dijamin kuat tidak gampang putus, punyanya Evi. Ada juga kripik keladi, enak banget hasil UMKM Lilis. Serta jamu dari Mbak Mayang,” papar Bunda Sri, sapaan akrabnya.

Bunda Sri berpesan kepada para pelaku UMKM Balangan, agar terus berkarya, meningkatkan kualitas, serta tetap semangat.

“Terus berkarya masyarakat Bumi Sanggam, tingkatkan kualitasnya, rajin-rajin promosi barang dagangnnya lewat teman-teman atau medsos, berikan yang terbaik untuk pelanggan, InsyaAllah berkah,” pungkasnya. (Fik)

Editor : Yat