oleh

Silaturahmi Bersama Bupati-Wabup, Pemkab HSS Dukung Rencana Pembentukan PWI HSS

KANDANGAN, narasipublik.netPerwakilan Forum Wartawan Daerah (Forwah) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan silaturahmi bersama Bupati Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Senin (20/09/2021).

Kedatangan perwakilan wartawan kali ini sekaligus untuk memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas tiga tahun pengabdian pasangan Bupati Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dalam memimpin Kabupaten HSS.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Achmad Fikry memaparkan berbagai keberhasilan yang telah dicapai selama tiga tahun masa jabatannya.

Silaturahmi Bersama Bupati-Wabup

Baik dalam hal pembangunan Infrastruktur, peningkatan ekonomi, kesehatan maupun kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah kita sudah melewati 3 tahun masa jabatan, berbagai pencapaian juga sudah kita peroleh,” ucap Bupati Fikry.

Meski dilanda Pandemi Covid-19, namun program pembangunan di Kabupaten HSS masih mampu terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

“Selain pembangunan daerah kita juga fokus dalam penangan Covid-19, dimana kedepan akan kita lakukan vaksinasi dengan cara jemput bola agar seluruh masyarakat mendapatkan vaksin,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Achmad Fikry juga menyambut baik rencana pembentukan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten HSS yang diusulkan oleh Forwah HSS.

Hal itu dimaksudkan guna meningkatkan kualitas kompetensi para wartawan daerah sehingga dapat menunjang kemampuan dalam setiap karya jurnalistik yang dihasilkan.

“Kami siap membantu memfasilitasi pembentukan PWI Kabupaten HSS, dan mendukung penuh rencana tersebut,” ungkap bupati.

Silaturahmi Bersama Bupati-Wabup

Ditempat terpisah Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten HSS yang selama ini sudah memberikan dukungan penuh untuk pemerintah daerah.

“Tidak terasa sudah tiga tahun berjalan, ini semua berkat dukungan masyarakat sehingga banyak program pemerintah yang berhasil dijalankan,” ujar Wabup Syamsuri.

Dirinya berharap disisa masa baktinya bersama Bupati Achmad Fikry, pemerintah Kabupaten HSS bisa lebih meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat.

“Kami meminta doa dan dukungan masyarakat agar apa yang kita harapkan bisa tercapai untuk kesejahteraan Banua Bumi Rakat Mufakat,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Ucapan Hari Pers Nasional

Berita Lainnya :