oleh

Sambut Dandim Baru, Bupati-Wabup HSS Gelar Silaturahmi Terbatas

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.netPemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar acara ramah tamah bersama Letkol Inf Nurlewedie Nurdin Kanan selaku Komandan Kodim 1003/HSS yang baru, Senin (20/09/2021).

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten ini sendiri dihadiri langsung oleh Bupati HSS, Achmad Fikry beserta Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad dan unsur Forkopimda setempat.

Dandim 1003/HSS, Letkol Inf Nurlewedie Nurdin Kanan mengatakan, sebagai pejabat baru dirinya akan berupaya untuk mendukung penuh seluruh program pemerintah daerah.

“Kita siap mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemda, sehingga Kabupaten HSS lebih maju lagi ke depannya,” ucap dandim.

Sementara itu ramah tamah ini sendiri merupakan tradisi yang dilakukan Pemkab HSS untuk menyambut kedatangan seluruh pejabat Forkopimda baru di Bumi Rakat Mufakat.

“Kami sangat bersyukur jabatan dandim tidak terlalu lama kosong, sehingga sinergitas dapat kembali dilakukan,” tutur Bupati Fikry.

Bupati menjelaskan, selama ini kerjasama antara pemerintah daerah dengan Kodim 1003/HSS sudah berjalan sangat baik, terlebih dalam hal pembangunan dan keamanan.

“Semoga kerjasama yang baik ini akan terus terjalin, agar semua program Pemda maupun Kodim dapat dijalankan bersama-sama,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fikry juga mengharapkan kepada Dandim yang baru agar bisa memberikan yang terbaik untuk Bumi Rakat Mufakat.

“Selamat datang pak Dandim, semoga betah berada di Kabupaten HSS dan selamat bertugas untuk Bumi Rakat Mufakat,” imbuhnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :