BERITA RELIGIRANTAU (TAPIN)

Momentum Ramadhan Jadi Pilihan Babinsa Untuk Berbagi Kebaikan

386
×

Momentum Ramadhan Jadi Pilihan Babinsa Untuk Berbagi Kebaikan

Sebarkan artikel ini
Babinsa Koramil CLS
Serda Nasyar, Babinsa Koramil 1010-06/Candi Laras Selatan (CLS) memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, Rabu (28/04/2021). Sumber : untuk narasipublik.net

CANDILARASUTARA, narasipublik.net Babinsa Koramil 1010-06/Candi Laras Selatan (CLS), Serda Nasyar bersama Kepala Desa Marampiau Hilir berikan paket sembako kepada salah satu warga setempat, Rabu (28/04/2021) kemarin.

Serda Nasyar mengatakan, pemberian sembako sengaja dilakukan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu akibat terdampak Covid-19.

“Semoga dalam momentum bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, apa yang kita lakukan bisa menjadi berkah bagi kita semua, walaupun sembako tidak seberapa,” ucapnya.

Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi menyebabkan dampak bagi masyarakat, sehingga pihaknya meminta kepada warga setempat untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas agar pandemi cepat berlalu,” paparnya.

Sementara Kepala Desa Marampiau Hilir, Muslim mengucapkan terimakasihnya kepada Babinsa Koramil 1010-06/CLS sudah bersedia membantu warganya yang terdampak Covid-19.

“Mereka terlihat sangat senang dan bahagia menerima bantuan sembako dari Babinsa, dan saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang sudah mau peduli dengan sesama,” pungkasnya. (Rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *