KANDANGAN (HSS)

Permudah Akses Sasaran TMMD, Prajurit Kodim 1003 Kandangan Tebas Rerumputan

671
×

Permudah Akses Sasaran TMMD, Prajurit Kodim 1003 Kandangan Tebas Rerumputan

Sebarkan artikel ini
Pembersihan Jalan

KANDANGAN, narasipublik.net – Untuk mempermudah akses sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ruas jalan Kampung Pariangan di Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dilakukan pembersihan, Senin (01/03/2021) kemaren.

Dari pantauan, puluhan personil Kodim 1003 Kandangan terlihat melakukan membersihkan rerumputan yang banyak tumbuh disepanjang ruas jalan.

Perwira Seksi Operasional Kodim 1003 Kandangan, Kapten (Inf) Bambang Kiswoyo menuturkan, pembersihan ruas jalan sengaja dilakukan untuk mempermudah akses lalulintas menuju lokasi kegiatan TMMD.

“Seluruh personil kita kerahkan dalam pembersihan, dengan harapan pada saat pembukaan TMMD lokasi mudah dilalui,” ucap Kapten Inf Bambang Kiswoyo.

Sementara itu, pembersihan ruas jalan ini tidak hanya untuk kegiatan TMMD saja, namun juga diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kalau jalan bersih akses masyarakat juga pasti lebih mudah, terlebih ini menjadi jalan satu-satunya di kampung Pariangan,” paparnya.

Kegiatan TMMD ke 110 yang dilaksanakan Kodim 1003 Kandangan akan berlangsung selama 30 hari, yakni mulai tanggal 2 hingga 31 Maret 2021 dengan berbagai sasaran fisik maupun non fisik. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *