PARINGIN (BALANGAN)

Kapolres Balangan Bergeser, AKBP Zainal Arifin Siap Lanjutkan Program AKBP Nur Khamid

813
×

Kapolres Balangan Bergeser, AKBP Zainal Arifin Siap Lanjutkan Program AKBP Nur Khamid

Sebarkan artikel ini
Kapolres Balangan Bergeser
BERGESER : AKBP Zainal Arifin (Kanan) menggantikan AKBP Nur Khamid (Kiri) sebagai Kapolres Balangan.

BALANGAN, narasipublik.net AKBP Zainal Arifin yang sebelumnya bertugas di Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kalsel dipercaya mengemban amanah sebagai Kapolres Balangan yang baru untuk menggantikan AKBP Nur Khamid yang berpindah tugas sebagai Kapolres Banjarbaru.

Bahkan kedatangan AKBP Zainal Arifin di Kota yang berjuluk Bumi Sanggam tersebut disambut langsung oleh seluruh jajaran Polres Balangan, Rabu (04/08/2021).

Resmi menjadi Kapolres Balangan, AKBP Zainal Arifin mengatakan, kedepan dirinya siap melanjutkan seluruh program yang sebelumnya sudah dijalankan oleh Kapolres terdahulu.

“Menurut saya program Kapolres sebelumnya sudah sangat bagus, jadi tinggal melanjutkan dan melakukan finishing dengan menyesuaikan program Kapolri yaitu Presisi,” ucap AKBP Zaenal Arifin.

Dirinya menilai Polres Balangan sudah cukup kondusif di masa kepemimpinan AKBP Nur Khamid, yang mana sangat aktif dalam menjaga Kamtibmas khususnya dalam menekan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, AKBP Nur Khamid mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Balangan yang selama ini sangat mendukung jajaran Polres Balangan untuk memberikan layanan terbaiknya.

“Saya mohon maaf apabila selama berada disini ada kesalahan dan kekurangan, semoga dengan Kapolres yang baru Kabupaten Balangan semakin kondusif,” pungkasnya. (Fik)