KANDANGAN (HSS)

Syamsuri Arsyad Harapkan Layanan SPKT Satu Atap Polres HSS Mampu Peroleh WBBM

733
×

Syamsuri Arsyad Harapkan Layanan SPKT Satu Atap Polres HSS Mampu Peroleh WBBM

Sebarkan artikel ini
Syamsuri Arsyad
Syamsuri Arsyad, Wakil Bupati Kabupaten HSS saat meninjau Ruang SPKT Satu Atap Polres HSS, Selasa (25/05/2021). Sumber : Humas HSS

KANDANGAN, narasipublik.netWakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad berharap Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Satu Atap milik Polres HSS yang baru dilaunching dapat menambah kualitas pelayanan publik kepolisian.

Bahkan dirinya optimis Polres HSS yang kini telah menyandang predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dapat meningkat menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Meski ruangan SPKT ini tidak terlalu besar namun sudah sangat representatif dan berkelas, bahkan suasananya juga sangat nyaman dengan dukungan teknologi dan fasilitas digital,” ucap Syamsuri Arsyad, Selasa (25/05/2021).

Dengan fasilitas sarana dan prasarana yang terdapat di ruang SPKT tersebut dapat memberikan kemudahan akses bagi masyarakat HSS, sehingga menunjang perolehan nilai untuk prasyarat proses menuju WBBM.

“Mudah-mudahan tahun depan pelayanan publik Polres HSS bisa mendapatkan nilai A+ dan memperoleh predikat WBBM,” tandasnya.

Sementara itu Kapolres HSS, AKBP Siswoyo menuturkan, hingga saat ini Polres HSS sudah masuk katagori 40 Polres terbaik dalam hal pelayanan publik di tingkat Nasional.

“Untuk sekarang nilai Polres HSS masih A- namun dengan dilaunchingnya Ruang SPKT Satu Atap ini setidaknya bisa kita tingkatkan menjadi nilai A katagori pelayanan prima,” tutur Kapolres HSS.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Siswoyo juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah beserta Forkopimda dan stakeholder lainnya yang selama ini sudah memberikan dukungan penuh terhadap Polres HSS.

“Ini menjadi motivasi kami untuk memberikan pelayanan yang maksimal, agar masyarakat Kabupaten HSS bisa merasakan manfaatnya,” pungkasnya.