BERITA UTAMAKANDANGAN (HSS)PERISTIWA & HUKUM

GEGER!!! Warga Kandangan Temukan Mayat Pria Terkunci di Rumah

711
×

GEGER!!! Warga Kandangan Temukan Mayat Pria Terkunci di Rumah

Sebarkan artikel ini
Abdussani ditemukan tewas di rumahnya
Narasipublik.net - Warga Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di sebuah rumah yang berada tepat di belakang Salon Nez Vie, Kelurahan Kandangan Kota, Kecamatan Kandangan, Senin (08/02) malam

KANDANGAN, narasipublik.net – Warga Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di sebuah rumah yang berada tepat di belakang Salon Nez Vie, Kelurahan Kandangan Kota, Kecamatan Kandangan, Senin (08/02) malam.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini sendiri diketahui bernama Abdussani (65) yang beralamatkan di Jalan Panglima Batur RT 16, Kecamatan Kandangan.

Sebelum ditemukan tewas, warga sekitar setempat curiga dengan adanya bau menyengat yang berasal dari arah rumah korban, dimana pada saat itu dalam kondisi terkunci rapat.

Bahkan menurut Ahmad, salah satu keluarga korban sebelumnya sempat mendatangi rumah Abdussani pada pagi hari sekitar pukul 09.00 Wita, namun kondisi rumah sudah terlihat sepi.

Tepat pukul 19.30 Wita, beberapa warga beserta saksi mata atas nama Zulkarnain yang semakin curiga mencoba memberitahukan kepada Ahmad untuk mengajak mencari sumber bau busuk tersebut dengan cara membuka kamar korban lewat pintu belakang.

Kapolsek Kandangan, AKP Suherman membenarkan adanya peristiwa tersebut, bahkan dirinya mengungkapkan korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Saat warga dan saksi mata membuka pintu, mereka menemukan korban dalam posisi tengkurap dan kepala menghadap samping pintu kamar,” ucap AKP Suherman.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban menjelaskan bahwa sebelum ditemukan tewas, Abdussani sendiri sempat mengeluh sakit akibat penyakit lambung yang dideritanya.

“Laporan yang kami terima, korban sebelumnya sempat menderita penyakit maag akut,” pungkasnya.

Hingga kini jasad Abdussani sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Hasan Basry Kandangan untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab tewasnya korban. (Np-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *