oleh

Atlet IODI HSS Siap Berlaga di Kejurprov, Wabup Syamsuri Berikan Motivasi Khusus

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.net 17 atlet Ikatan Olahraga Dance Spot Indonesia (IODI) Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapatkan motivasi khusus dari Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad.

Pemberian motivasi ini sendiri dilakukan orang nomor dua Bumi Rakat Mufakat tersebut saat menghadiri latihan atlet IODI di Gedung Kesenian Kandangan, Rabu (29/09/2021) malam.

Dengan adanya dukungan dan motivasi diharapkan dapat memberikan semangat dan kepercayaan diri para atlet dalam mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov), di Banjarmasin.

“Meskipun ini menjadi yang pertama kalinya, kita yakin atlet IODI HSS mampu menampilkan yang terbaik,” ucap Wabup Syamsuri Arsyad.

Atlet IODI Siap Berlaga di Kejurprov

Meski tidak ada target dalam Kejurprov ke-V, dukungan perintah daerah dan masyarakat tidak akan berkurang kepada para atlet IODI HSS.

“Apapun hasilnya juara atau tidak, terpenting tampilkan yang terbaik, dan tunjukkan bahwa HSS adalah rohnya seni di Kalimantan Selatan,” tutur Wabup Syamsuri.

Ketua IODI Kabupaten HSS Jauhartati menerangkan, Kejurprov ke-V dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 3 Oktober 2021 di Banjarmasin.

Sebanyak 17 atlet IODI HSS akan mengikuti beberapa nomor perlombaan, yakni tradisional dance sport, tradisional breakdance, tradisional hip-hop, dan latin.

“Persiapan telah kami lakukan, bahkan setiap hari para atlet berlatih maksimal baik fisik, kekompakan serta lainnya,” kata Jauhartati.

Dirinya berharap saat bertanding seluruh atlet dapat menjaga ketenangan dan fokus agar dapat memberikan hasil maksimal.

“Fokus dan ketenangan menjadi kunci utama, apa yang telah didapat saat latihan tampilkan saja dengan yang terbaik,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :