oleh

Penuhi Stok Darah, Wabup HSS Siap Jalin Kerjasama Bersama TNI-Polri

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.net Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar aksi donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Rabu (29/09/2021).

Dalam aksi bakti sosial (Baksos) donor darah kali ini Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad yang juga sebagai ketua PMI HSS langsung melakukan monitoring.

Hal itu dilakukan guna memastikan pelaksanaan donor dara yang digelar Kodim 1003/HSS bersama PMI HSS berjalan lancar.

Wabup HSS, Syamsuri Arsyad mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 1003 HSS yang turut serta membantu PMI untuk memenuhi ketersediaan stok darah.

“Ketersedian kantong darah ini sangat bermanfaat, karena hampir setiap waktu PMI HSS selalu ada permintaan donor darah dari warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, apa yang dilakukan jajaran Kodim 1003 HSS melalui aksi donor darah ini akan menjadi berkah dan pahala yang besar.

“Karena setetes darah yang didonorkan menjadi sangat berarti bagi mereka yang memerlukan,” tuturnya.

Sementara itu, kedepan Syamsuri Arsyad menginginkan adanya kerjasama antara PMI dengan Kodim 1003 HSS demi membantu ketersediaan stok darah di Bumi Rakat Mufakat.

“Kita akan tindak lanjuti dengan perjanjian kerjasama donor darah dengan TNI/Polri, agar setiap periodik nya ketersediaan darah bisa terprediksi,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :