KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

Tunjang Kesiapan Porprov, Perbakin HSS Gelar Muskablub

Avatar photo
737
×

Tunjang Kesiapan Porprov, Perbakin HSS Gelar Muskablub

Sebarkan artikel ini
PERBAKIN HSS
Musyawarah Kerja Kabupaten Luar Biasa (MUSKABLUB) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten HSS, Rabu (26/05/2021). Sumber : narasipublik.net

KANDANGAN, narasipublik.net Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Musyawarah Kerja Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) di Pendopo Wakil Bupati, Rabu (26/05/2021).

Digelarnya kegiatan ini selain untuk menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) Perbakin Kalsel, juga sekaligus meningkatkan kinerja organisasi guna menunjang kesiapan dalam menyambut gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI tahun 2022.

Ketua Perbakin HSS, Aswadi mengatakan, organisasi yang transparan dapat meningkatkan kualitas pembinaan sehingga mampu mendongkrak prestasi agar lebih bagus terlebih dalam menghadapi Porprov ke XI mendatang.

“Kita sudah menjalankan tugas-tugas sesuai aturan yang tertuang dalam AD/ART Perbakin tahun 2019, dan kini siap untuk ikut membantu mensukseskan gelaran Porprov dengan beberapa target prestasi,” ucap Aswadi.

Wakil Ketua 3 KONI Kabupaten HSS, Roni H.F, meminta pihak Perbakin HSS untuk bisa menjalankan tugas-tugasnya sesuai aturan AD/ART sebagaimana mestinya dan secepatnya untuk menyusun kepengurusan yang baru.

“Tidak lama lagi kita akan menyelenggarakan Porprov oleh karena itu persiapan demi persiapan harus kita benahi mulai saat ini termasuk dalam pengesahan kepengurusan Perbakin HSS oleh pihak Provinsi,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSS, Saputra, menyambut baik atas terlaksananya Muskablub kali ini yang diharapkan mampu memajukan olahraga di Kabuoaten HSS kedepannya.

“Mereka adalah orang-orang terpilih, jadi kita harapkan mampu menorehkan prestasi terbaiknya selaku tuan rumah penyelenggara Porprov tahun 2022 karena kami yakin Perbakin HSS memiliki potensi untuk itu,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga meminta kepada seluruh insan olahraga untuk dapat membantu pemerintah daerah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah setempat.

“Semoga dengan peran aktif insan olahraga yang sangat peduli terhadap kesehatan dapat ikut mensosialisasikan ke masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam upaya mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.