KOTA BANJARMASINPUBLIK SPORT

DPRD Kalsel Upayakan Kepastian Jumlah Anggaran Porprov XI Dalam Waktu Dekat

1636
×

DPRD Kalsel Upayakan Kepastian Jumlah Anggaran Porprov XI Dalam Waktu Dekat

Sebarkan artikel ini
Anggaran Porprov XI
Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad melakukan koordinasi bersama Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK di ruang kerjanya, Kamis (10/06/2021). Sumber : istimewa

BANJARMASIN, narasipublik.net Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam waktu dekat akan mengupayakan kepastian jumlah anggaran Porprov XI tahun 2022.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, pada saat menerima kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad di ruang kerjanya, Kamis (10/06/2021).

Bahkan Ketua DPRD Kalsel menyambut baik kedatangan pihak penyelenggara yang merupakan sebuah itikad baik dan bentuk keseriusan pemerintah Kabupaten HSS selaku tuan rumah.

“Kita DPRD Kalsel sangat mendukung penuh Kabupaten HSS dalam pelaksanaan Porprov XI, dan akan secepatnya akan memfinalkan jumlah dana yang dibutuhkan,” ucapnya.

Senada dengan Supian HK, Wakil DPRD Kalsel, M Syaripuddin, mengungkapkan bahwa dirinya juga akan mengupayakannya finalisasi anggaran dalam kurun waktu satu minggu kedepan.

“Dengan adanya kepastian anggaran kita harapkan penyelenggara dapat segera menentukan jumlah cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, menyebutkan hingga kini pihak penyelenggara Porprov masih terus melakukan koordinasi bersama KONI terkait jumlah cabor yang nantinya akan disesuaikan dengan kemampuan anggaran.

“Jika jumlah anggaran dari DPRD Kalsel sudah diketahui kita bisa menyesuaikan jumlah cabor yang dipertandingkan, agar seluruh kontingen setiap daerah dapat mempersiapkan diri mulai sekarang,” tutur Syamsuri Arsyad.