KANDANGAN (HSS)PEMERINTAHAN

Bupati HSS Terima Kunjungan Pejabat Baru Kepala BPKP Kalsel

435
×

Bupati HSS Terima Kunjungan Pejabat Baru Kepala BPKP Kalsel

Sebarkan artikel ini
BPKP Provinsi Kalsel
Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry menerima kunjungan Rudy M pejabat baru Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Kalsel, Jumat (28/05/2021). Sumber : Humas HSS

KANDANGAN, narasipublik.net Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menerima kunjungan dari Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Rudy M di ruang kerjanya, Jumat (28/02021).

Kunjungan Kepala BPKP Kalsel ini sendiri bertujuan untuk menjalin silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru untuk menggantikan pejabat lamanya yakni Herman Hermawan.

“Kita menggantikan pak Herman Hermawan yang pensiun pada Maret 2021 lalu, sehingga kunjungan silaturahmi ini semata-mata untuk meningkatkan kerjasama antara BPKP Kalsel dengan Pemkab HSS,” ucap Rudy.

Dirinya berharap dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik dapat meningkatkan kinerja kedua belah pihak.

“Kerjasama sangat dibutuhkan untuk bisa menghasilkan pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel,” tuturnya.

Sementara itu Bupati HSS, Achmad Fikry menyambut baik kedatangan rombongan BPKP Kalsel yang mana selama ini pihaknya sudah membantu Pemkab HSS dalam pengelolaan keuangan daerah.

“BPKP Kalsel juga sudah memberikan pendampingan kepada pengurus BUMDES di HSS untuk penerapan Aplikasi SIA,” ujar Achmad Fikry.

Dalam kesempatan tersebut Bupati HSS meminta kepada BPKP Kalsel untuk bisa memberikan pencerahan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar pengelolaan keuangan yang lebih baik.

“Kita baru saja memperoleh predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kedelapan kalinya dari BPK RI atas LKPD 2020, semoga dengan kerjasama dan silaturahmi ini bisa memotivasi kami kedepannya agar lebih baik,” pungkasnya.