KANDANGAN (HSS)

DPD KNPI HSS Luncurkan Program Aksi Sosial JIKIN Pemuda

Avatar photo
741
×

DPD KNPI HSS Luncurkan Program Aksi Sosial JIKIN Pemuda

Sebarkan artikel ini
DPD KNPI HSS
Wabup HSS, Syamsuri Arsyad menghadiri acara HUT KNPI ke-48 yang digelar oleh DPD KNPI HSS.

LOKSADO, narasipubliknet Bertepatan dengan HUT KNPI ke-48, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Hulu Sungai Selatan (HSS) meluncurkan Program JIKIN Pemuda di Graha Wisata Amandit, Jumat (23/07/2021).

Program JIKIN Pemuda ini sendiri merupakan aksi sosial yang dapat memfasilitasi dan menampung berbagai donasi dari para dermawan di Kabupaten HSS.

Ketua DPD KNPI HSS, Muhammad Rizki mengatakan, melalui JIKIN Pemuda masyarakat bisa menyalurkan donasi berupa uang ataupun makanan untuk disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bagi masyarakat yang ingin berdonasi bisa menghubungi kawan-kawan KNPI atau datang langsung ke sekretariat di MTQ Kandangan,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati (Wabup) HSS, Syamsuri Arsyad yang menghadiri HUT KNPI ke-48 mengapresiasi peluncuran program JIKIN Pemuda yang di lakukan oleh DPD KNPI HSS.

Bahkan dirinya menilai program tersebut merupakan salah satu inovasi positif yang dapat menginspirasi generasi muda untuk ikut berbagi kepedulian terhadap sesama.

“Kami sangat mendukung program ini, dan berharap bisa berjalan dengan baik karena masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan bantuan terlebih pada saat Pandemi sekarang ini,” tutur Wabup Syamsuri.