KANDANGAN (HSS)PENDIDIKANSERBA - SERBI

Syamsuri Arsyad Harapkan Seluruh Organisasi di HSS Ikut Kembangkan Pembinaan Jurnalistik

637
×

Syamsuri Arsyad Harapkan Seluruh Organisasi di HSS Ikut Kembangkan Pembinaan Jurnalistik

Sebarkan artikel ini
Pelatihan Jurnalistik
Syamsuri Arsyad, Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) membuka secara resmi pelatihan jurnalistik, Selasa (06/04/2021). Sumber Foto : Irf/Narasipublik.net

HULUSUNGAISELATAN, narasipublik.net Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad menyambut baik kegiatan pelatihan jurnalistik yang dilaksanakan oleh Forum Wartawan Daerah (Forwah) setempat, Selasa (06/04/2021).

Dimana dirinya menyebut pelatihan jurnalistik sangat bermanfaat dalam hal mengembangkan sebuah organisasi untuk memfollow-up seluruh kegiatan yang telah dilakukan.

“Kita berharap ini menjadi kegiatan ekspos bagi organisasi di HSS, sehingga organisasi itu semakin terfollow-up kegiatan-kegiatannya dan menjadi media kehumasan,” ucapnya usai membuka pelatihan jurnalistik.

Syamsuri Arsyad juga menginginkan kedepannya organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten HSS dapat dilakukan pembinaan jurnalistik oleh Forwah.

“Selama ini organisasi banyak kegiatan perlu di ekspose, tetapi tidak mempunyai orang yang secara khusus untuk mempublikasikan hasil kegiatan tersebut,” terangnya.

Ketua Forwah HSS, Ida Laeny, mengatakan bahwa pihaknya akan siap untuk membantu seluruh organisasi masyarakat yang menginginkan untuk dilakukan pembinaan terkait kejurnalistikan.

“Kami selalu siap untuk memberikan pemahaman dan pembinaan, agar masyarakat dapat meningkatkan kemampuan menulis yang sesuai kaidah jurnalistik,” paparnya.

Bahkan dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten HSS yang selama ini selalu mendukung  program pengembangan jurnalistik khususnya bagi generasi milenial.

“Kamis atas nama Forwah mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkab HSS selama ini, semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat kedepannya,” pungkasnya. (Irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *