KANDANGAN (HSS)PENDIDIKAN

HSS Tertib Lalulintas, Kemenhub RI Hibahkan Bus Sekolah

802
×

HSS Tertib Lalulintas, Kemenhub RI Hibahkan Bus Sekolah

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Hibah Bus Sekolah

KANDANGAN, narasipublik.net – Fasilitas transportasi pendidikan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali bertambah setelah mendapatkan hibah Bus Sekolah dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia, Jumat (12/02).

Keberadaan bus sekolah ini sendiri menjadi salah satu program aspirasi dari Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Rifqinizamy Karsayuda atas apresiasi Anugerah Wahana Tata Nugraha yang telah didapat Kabupaten HSS tahun 2020 lalu.

“Semoga dengan adanya bus sekolah ini bisa dimanfaatkan dan dapat mengurangi kecendrungan pelanggaran lalulintas khususnya ditingkat para pelajar,” ucap Anggota DPRD dapil kalsel 1.

Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Kalimantan XV, Zulmardi yang mendampingi penyerahan bus sekolah mengharapkan dengan adanya apresiasi kali ini dapat menjadi pemicu Kabupaten HSS dalam meningkatka tata kelola khususnya dibidang tertib lalu lintas diperkotaan.

“Dengan adanya fasilitas transportasi pelajar ini mudah-mudahan bisa menjadi salah satu penambah semangat bagi Pemkab HSS untuk terus meningkatkan tertib berlalulintas ditingkat pelajar,” tutur Zulmardi.

Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad mengungkapkan terimakasihnya kepada Muhammad Rifqinizamy Karsayuda yang selalu mendukung berbagai usulan dan program di Kalsel khususnya untuk kemajuan pembangunan Kabupaten HSS.

“Bantuan ini pasti akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan kami berharap kerjasama dan silaturahmi ini akan selalu terjalin dengan baik kedepannya guna kemajuan daerah kita,” pungkasnya. (Np-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *