BERITA RELIGIKANDANGAN (HSS)

Ketua LPTQ HSS Minta Kafilah Lakukan Terbaik Untuk Siarkan Al Qur’an

551
×

Ketua LPTQ HSS Minta Kafilah Lakukan Terbaik Untuk Siarkan Al Qur’an

Sebarkan artikel ini
Ketua LPTQ HSS
Syamsuri Arsyad, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Sumber Foto : Irf/Narasipublik.net

HULUSUNGAISELATAN, narasipublik.net Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, meminta seluruh kafilah untuk lakukan yang terbaik dalam gelaran Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2021.

Dalam MTQ ke-33 kali ini, pihaknya tidak memberikan target khusus kepada seluruh peserta yang mengikuti berbagai cabang perlombaan didalamnya.

Namun demikian, Syamsuri Arsyad berharap seluruh kafilah mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya tanpa harus terbebani dengan target-target tertentu.

“Pada prinsipnya kita tidak terlalu mentarget, terpenting peserta bisa melakukan yang terbaik dalam tugasnya,” ucap Syamsuri Arsyad, Rabu (07/04/2021).

Dirinya menerangkan, pada ajang MTQ ke-33 Tingkat Provinsi Kalsel semata mata hanya untuk memotivasi para kafilah dalam hal mensyiarkan Al Qur’an.

“Bukan target yang kita cari, namun ini sifatnya lebih kepada persoalan rohaniah, apalagi ini adalah lomba baca Al Qur’an,” terangnya.

Jika nantinya dalam pelaksanaan para kafilah meraih kejuaraan, dirinya berharap hasil tersebut bisa membawa Kabupaten HSS lebih baik kedepannya.

“Kalau memang diberi kesempatan untuk meraih kejuaraan, kita berharap hasil itu bisa meningkat prestasi Banua kita,” pungkasnya. (Irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *