KANDANGAN (HSS)

Sambangi Lokasi TMMD ke 110 Kodim 1003 Kandangan, Tim Wasev Sebut Pengerjaan Masuk Tahap Akhir

Avatar photo
692
×

Sambangi Lokasi TMMD ke 110 Kodim 1003 Kandangan, Tim Wasev Sebut Pengerjaan Masuk Tahap Akhir

Sebarkan artikel ini
TMMD Kodim Kandangan
ketua tim Pengawas dan Evaluasi (WASEV) TMMD ke 110 didampingi Dandim 1003/Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono meninjau lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (25/03/2021). Sumber Foto : narasipublik.net

HULUSUNGAISELATAN, narasipublik.net Proses pengerjaan sasaran utama program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 yang dilakukan oleh Kodim 1003 Kandangan sudah memasuki tahap akhir.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua tim Pengawas dan Evaluasi (WASEV) TMMD ke 110, Staf PJO KMA PA SAHLI TK II Kasad BID WAS Eropa dan Amerika, Brigjen TNI Benny Sulistiono saat mengunjungi lokasi pengerjaan sasaran utama di Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (25/03/2021).

Pada kesempatan tersebut dirinya menerangkan bahwa pelaksanaan TMMD yang dilakukan Kodim 1003 Kandangan sudah terlaksana dengan baik, mulai dari perencanaan hingga memasuki tahap akhir.

“Kami masih belum bisa memberikan hasil evaluasi karena pelaksanaan TMMD masih berlangsung hingga 31 Maret 2021, namun dari hasil pantauan pengerjaan sudah memasuki tahap akhir,” ucapnya.

Kedatangan Tim MASEV dari Mabes TNI AD kali ini tidak lain dalam rangka melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap capaian pelaksanaan TMMD ke 110.

“Dari laporan Dandim yang juga sebagai Dansatgas TMMD ke 110 pengerjaan sudah mencapai 80 persen, sedangkan sisanya akan diselesaikan dalam waktu dekat,” terangnya.

Sementara itu, Jenderal TNI AD Bintang Satu tersebut berharap, dengan adanya program TMMD yang dilaksanakan Kodim 1003 Kandangan dapat membantu pemerintah daerah dalam hal percepatan pembangunan di wilayah terpencil.

“Semoga apa yang dilakukan jajaran Kodim 1003 Kandangan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, yang tentunya bisa di pelihara dan ditingkatkan bersama pemerintah daerah,” paparnya.

Saat bersamaan, Dandim 1003 Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan Tim WASEV TMMD yang banyak memberikan masukan, saran serta dukungan kepada pihaknya, sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para anggotanya.

“Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran utama ini, maksimal tanggal 29 Maret 2021 seluruhnya bisa rampung 100 persen, sebelum penutupan TMMD pada 31 Maret 2021,” pungkasnya. (Irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *