KANDANGAN (HSS)

Program TMMD ke 110 Rampung Dikerjakan Kodim 1003 Kandangan

1224
×

Program TMMD ke 110 Rampung Dikerjakan Kodim 1003 Kandangan

Sebarkan artikel ini
TMMD 110 Kodim Kandangan
Pengerjaan sasaran utama TMMD ke 110 Kodim 1003/Kandangan rampung dikerjakan. Sumber Foto : Irf/Narasipublik.net

HULUSUNGAISELATAN, narasipublik.net Progres pengerjaan sasaran utama program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 akhirnya rampung dilaksanakan Kodim 1003/Kandangan, Rabu (31/03/2021).

Meski sempat terkendala cuaca, namun pengerjaan sasaran utama yang berlangsung di Dusun Pariangan, Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dapat selesai sesuai target.

Dandim 1003/Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono, mengatakan selain objek utama pengerasan badan jalan sepanjang 1.300 meter dan pembangunan jembatan, TMMD ke 110 juga menyasar beberapa sasaran fisik tambahan lainnya.

“Sasaran tambahan berupa rehab rumah dan musholla juga sudah rampung 100 persen,” ucap Letkol Arm Dedy Soehartono.

Dandim 1003/Kandangan juga mengungkapkan bahwa keberhasilan program TMMD kali ini tidak luput atas kerjasama semua pihak yang ikut membantu dan berpartisipasi.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya baik dari Pemda, Polres HSS maupun masyarakat setempat yang sudah bahu membahu mensukseskan program TMMD,” ungkapnya.

Rampungnya seluruh pengerjaan program TMMD ke 110 diharapkan dapat membawa nilai positif bagi masyarakat, terlebih dalam hal peningkatan ekonomi dan pendidikan di wilayah setempat.

“Semoga apa yang telah kita bangun dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten HSS, khususnya di dusun Pariangan agar lebih maju kedepannya,” pungkasnya. (Irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *