KANDANGAN (HSS)PEMERINTAHAN

Sah!! Kartoyo Resmi Jadi PAW Wakil Ketua DPRD HSS

2041
×

Sah!! Kartoyo Resmi Jadi PAW Wakil Ketua DPRD HSS

Sebarkan artikel ini
Kartoyo dari Partai Nasdem dilantik dan diambil sumpah janjinya sebagai PAW Wakil Ketua Satu DPRD HSS.

KANDANGAN, narasipublik.net Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah janji pengangkatan wakil ketua DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW), Selasa (05/07/2022).

Dalam paripurna istimewa tersebut, Kartoyo dari Partai Nasdem resmi dilantik menjadi PAW Wakil Ketua Satu DPRD HSS sisa masa jabatan tahun 2019-2024 menggantikan Rodi Maulidi.

Kartoyo mengatakan, pergantian di kursi unsur pimpinan DPRD tersebut semata-mata merupakan penyegaran yang diamanatkan oleh partai demi untuk kepentingan masyarakat.

“Alhamdulillah ini adalah tugas baru bagi saya, kedepan perlu adanya kebersamaan karena tugas wakil pimpinan ini kolektif kolegial. Semoga kedepannya dapat lebih sinergi lagi,” ucapnya.

Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi menuturkan, dengan bergantinya Wakil Ketua Satu DPRD kali ini diharapkan tidak merubah kebersamaan dalam unsur pimpinan yang sebelumnya telah berjalan dengan baik.

“Selamat kepada Kartoyo semoga bisa bertugas di posisi barunya, dan terima kasih kepada Rodi Maulidi atas kerja sama dan darma bakti yang telah diberikan,” tutur Fahmi.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) HSS, Syamsuri Arsyad dalam sambutan Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan selamat dan sukses kepada Kartoyo dari Partai Nasdem yang secara resmi menjabat Wakil Ketua Satu DPRD HSS.

“Meskipun posisi wakil ketua berganti, namun saya berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus kita pertahankan dan momentum ini dapat memberikan warna baru bagi DPRD Kabupaten HSS,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van