oleh

Resmi!! Bupati Balangan Lantik Sutikno Jadi Sekda Definitif

NARASI PUBLIK

BALANGAN, narasipublik.netSutikno resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Balangan setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati H Abdul Hadi di Aula Mayang Maurai, Senin (01/11/2021).

Terpilihnya Sutikno sebagai Sekda Balangan sudah melewati berbagai tahapan bersama dua kandidat kuat lainnya yakni Rahmadi Yusni dan Akhriani yang masing-masing mempunyai kelebihan.

Bupati Abdul Hadi mengatakan, dengan dilantiknya Sekda terpilih diharapkan dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, sehingga segala progres bisa dicapai.

“Sebagai kepala kepegawaian daerah untuk mengelola kepegawaian dan ketua tim penyusunan APBD agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda definitif Sutikno menuturkan, kedepan dirinya akan menjalankan seluruh program Pemkab yang sudah diarahkan oleh Bupati dan Wabup.

“Saat ini kita mengupayakan untuk menjalankan segala arahan dari Bupati,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Sutikno juga siap menjalankan program-program yang sebelumnya telah disusun oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi dan Wabup H Supiani.

Reporter : Fik
Editor : Van

Berita Lainnya :