KESEHATANPARINGIN (BALANGAN)

PT PAMA Salurkan 11.000 Bantuan Masker Untuk Masyarakat

223
×

PT PAMA Salurkan 11.000 Bantuan Masker Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
PT PAMA Salurkan Bantuan Masker

BALANGAN, narasipublik.netMeningkatnya penyebaran Covid-19 membuat Kabupaten Balangan terpaksa harus menerapkan PPKM Level III yang berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel).

Guna mengantisipasi lonjakan kasus, PT PAMA Persada Nusantara, menyalurkan bantuan sebanyak 11.000 masker untuk masyarakat yang diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Balangan, H Supiani, di halaman Kantor Bupati Balangan, Senin (02/08/2021).

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam memerangi Pandemi Covid-19, sekaligus untuk mengajak masyarakat agar patuh terhadap Protokol Kesehatan,” ucap Manager PT PAMA, Ono Karno.

Ia menerangkan, bantuan ini sendiri merupakan yang terakhir dari PT PAMA, namun jika nantinya terdapat bantuan-bantuan lain akan kembali disalurkan untuk program penanganan Covid-19.

“Semoga dengan bantuan masker ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat sebaik-baiknya,” tuturnya.

Selain memberikan APD berupa masker, PT PAMA Persada juga memberikan bantuan dana sebesar Rp100 juta yang ditujukan untuk pembangunan istana anak yatim

Selain memberikan bantuan berupa masker, PT PAMA persada juga memberikan bantuan dana sebesar 100 juta untuk pembangunan istana anak yatim di Kabupaten setempat.

“Bantuan ini sebagai wujud dukungan kami terhadap program Bupati Balangan, lewat dana CSR PT PAMA Persada Nusantara sesuai SK Bupati,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Balangan, H Supiani mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan PT PAMA Persada Nusantara, baik dalam penanganan Covid-19 maupun pembangunan istana anak yatim.

Ia berharap dengan adanya bantuan kali ini seluruh warga Kabupaten Balangan bisa lebih menjaga kesehatannya, karena hingga saat ini sudah banyak masyarakat setempat yang terpapar Covid-19.

“Untuk pembagian masker kita menunggu instruksi dari bapak Bupati, dan insyallah akan disebar di delapan kecamatan melalui pihak desa agar penyalurannya merata,” pungkasnya. (Fik)