KANDANGAN (HSS)

Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD ke 110 Kodim 1003 Kandangan Digenjot

596
×

Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD ke 110 Kodim 1003 Kandangan Digenjot

Sebarkan artikel ini
TMMD 110 Kodim Kandangan
Satgas TMMD ke 110 Kodim 1003/Kandangan beserta masyarakat bahu-membahu mengerjakan pembangunan sasaran fisik. Foto : narasipublik.net

KANDANGAN, narasipublik.net – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1003/Kandangan terus menggenjot progres pengerjaan sasaran fisik, Minggu (14/03/2021).

Hal itu dilakukan guna suksesnya program TMMD yang dilaksanakan di Dusun Pariangan, Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Letda Inf Tugino mengungkapkan, percepatan pengerjaan sendiri dilakukan agar seluruh target utama dapat rampung sesuai target yang telah ditentukan.

“Sasaran prioritas yang harus dikebut adalah pengerjaan peningkatan mutu jalan serta jembatan penghubungnya,” ucap Letda Inf Tugino.

Jalan sepanjang 1,3 Kilometer dan jembatan tersebut nantinya akan menghubungkan atara Dusun Pariangan dengan Dusun Malilingin yang selama ini terputus.

“Dengan mempercepat pengerjaan sasaran utama ini diharapkan nantinya dapat mempermudah akses masyarakat,” terangnya.

Meski prosesnya sempat terkendala cuaca buruk, namun hal itu tidak menyurutkan para personil TNI untuk terus mempercepat pengerjaan.

“Akhir-akhir ini cuaca tidak menentu kadang hujan kadang panas, untungnya masyarakat disini selalu membantu kami dalam proses pengerjaanya sehingga tetap berjalan dengan lancar,” paparnya.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, para anggota satgas terus didampingi oleh tim medis dari Posko Kesehatan (Poskes) Kodim 1003/Kandangan agar terjaminnya kesehatan mereka selama pelaksanaan TMMD.

“Meski pengerjaan harus dikebut, namun faktor keamanan dan kesehatan para anggota harus tetap kami utamakan,” pungkasnya. (Irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *