KANDANGAN (HSS)KESEHATAN

Pantau Kegiatan KIE, Wabup Syamsuri Ajak Masyarakat Gunakan Masker

Avatar photo
279
×

Pantau Kegiatan KIE, Wabup Syamsuri Ajak Masyarakat Gunakan Masker

Sebarkan artikel ini
Wabup Syamsuri Ajak Masyarakat Gunakan Masker

KANDANGAN, narasipublik.net Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad melalukan peninjauan kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) tentang pentingnya penggunaan masker, Jumat (19/08/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Syamsuri juga memberikan edukasi secara langsung kepada pengguna jalan dan para pedagang di pasar sepeda Kandangan.

“Kami sengaja turun secara langsung hanya untuk memastikan bahwa masyarakat kita taat dalam penerapan protokol kesehatan,” ucapnya.

Dirinya menerangkan, melindungi diri sendiri dan orang lain menjadi sangat penting sebagai bentuk ikhtiar dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

Wabup Syamsuri Ajak Masyarakat Gunakan Masker

Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah daerah Kabupaten HSS bersama tim Satgas dan petugas KIE untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker.

“Mari kita sama-sama membantu pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, agar pandemi cepat berakhir dan bisa kembali normal seperti sedia kala,” harapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan kali ini Wabup Syamsuri juga mengapresiasi masyarakat yang telah memenuhi protokol kesehatan pada saat beraktivitas.

Dimana dirinya berharap mereka dapat menjadi contoh bagi masyarakat yang lain agar bisa ditiru demi kesehatan bersama. (Rey)

Editor : Van