oleh

Operasi Zebra Intan 2021 Berakhir, Capaian Polres Balangan Sesuai Tujuan

BALANGAN, narasipublik.net Operasi Zebra Intan 2021 Polres Balangan resmi berakhir dengan sesuai capaian tujuan yang diharapkan yakni pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam operasi yang dilaksanakan selama 14 hari tersebut pihak satlantas Polres Balangan lebih memfokuskan kepada himbauan dan sosialisasi taat protokol kesehatan dan patuh berlalu lintas.

Sedikitnya ada sebanyak 521 kegiatan preemtif dan 694 upaya preventif yang dilakukan pihak kepolisian saat pelaksanaan Operasi Zebra kali ini.

Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin, melalui Kasubsi Pengelolaan Informasi, Data dan Multimedia Humas Polres Balangan, Bripka Lulus Pribadi menerangkan, Operasi Zebra difokuskan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19.

“Kita lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif fungsi lalu lintas dan imbauan pencegahan Covid 19 di wilayah Polres Balangan,” ucap Bripka Lulus, Jumat (03/12/2021).

Adapun sasaran kegiatan operasi zebra kali ini adalah pengendara dan pengguna jalan yang lokasinya difokuskan pada wilayah Kecamatan Paringin dan Paringin Selatan.

“Kami juga melakukan tindakan peneguran terhadap pengendara yang kedapatan tidak taat terhadap prokes dan lalu lintas,” pungkasnya.

Reporter : Fik
Editor : Van

Ucapan Hari Pers Nasional

Berita Lainnya :