PERISTIWA & HUKUMRANTAU (TAPIN)

Niat Mancing, Pria di Tapin Tewas Tersengat Listrik

1321
×

Niat Mancing, Pria di Tapin Tewas Tersengat Listrik

Sebarkan artikel ini
Pemancing tewas
Pemancing di Tapin tewas diduga tersengat aliran listrik. Foto : Tim Relawan Tapin

RANTAU, narasipublik.net – Didik Handoyo (42) asal Pasuruan, Jawa Timur tewas tersengat aliran listrik saat memancing di Desa Baulin, Kecamatan Candi Laras Selatan (CLS), Kabupaten Tapin, Senin (15/03/2021) kemaren.

Pria yang diketahui sebagai salah satu karyawan di PT KAP II Deaa Baringin A, Kecamatan CLS tersebut tewas lantaran joran pancing miliknya tersangkut kabel listrik di lokasi kejadian.

Kepala Bagian Operasi (Kabag OPS) Polres Tapin, Kompol Raindhard Maradona membenarkan adanya peristiwa hilangnya nyawa seseorang yang diduga akibat tersengat listrik.

“Saat kejadian korban sudah dalam keadaan tersungkur, diduga karena tersengat listrik,” ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/03/2021).

Untuk memastikan kondisi korban, pihak kepolisian beserta masyarakat sempat membawa korban ke Puskesmas Baringin A guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, yakni tepatnya di jalan tani arah Makam Datu Kabul tepat di bawah jaringan listrik,” pungkasnya.

Kini jenazah korban sudah dikembalikan ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. (Rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *