oleh

Miliki Prestasi, 18 Anggota Polres Balangan Dapatkan Reward

NARASI PUBLIK

BALANGAN, narasipublik.netSebanyak 18 personel Polres Balangan berprestasi mendapatkan reward dari Kapolres Balangan AKBp Zaenal Arifin, Senin (08/11/2021) lalu.

Anggota kepolisian berprestasi tersebut yakni Bripka Yushup Kriswantoro dan Bripda Yopi Haryadi mendapat penghargaan atas dedikasinya yang tinggi dalam pelaporan penanganan dan pencegahan Covid 19.

Kemudian Aipda Adrianata Wijaya, Briptu John Ronald dan Bripda M. Ramadhana mendapatkan penghargaan atas keberhasilan ungkap perkara Pencurian Berat (Curat) di 5 TKP berbeda di Kabupaten Balangan.

Bripka Chandra mendapat penghargaan dedikasi tinggi dalam memberikan bantuan hukum kepada anggota Polres Balangan, Bripka Budi Rahman dan Bripka Gazali mendapatkan penghargaan Juara II lomba HUT Polantas.

Sementara, Bripka Fajar dan Briptu Rita mendapat penghargaan dalam pelayanan SKCK Keliling, sedangan Bripka Karmadi dan Briptu Dewi mendapat penghargaan dalam Inovasi sidik jari Goes To School.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin mengungkapkan, penghargaan tersebut merupakan bentuk terima kasih kepada anggotanya yang telah memberikan kontribusi baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Balangan.

Dengan reward yang ada diharapkan mampu memicu motivasi kepada personil lainnya untuk tetap profesional dalam setiap melaksanakan tugas.

“Kita berharap reward ini bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan prestasi, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan agar Polri makin dicintai oleh masyarakat,” ujar Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Balangan Kompol H.M Tukiman, Para Kabag, Kasat Fung, Kapolsek Jajaran, Kasubag, Kasi, Personil serta ASN Polres Balangan.

Reporter : Fik
Editor : Van

Berita Lainnya :