KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

Ketua DPRD HSS Remi Membuka Pertandingan Bulutangkis di Porprov XI Kalsel

Avatar photo
558
×

Ketua DPRD HSS Remi Membuka Pertandingan Bulutangkis di Porprov XI Kalsel

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi secara simbolis memukul shuttlecock pertanda dimulainya pertandingan bulutangkis di ajang Porprov XI Kalsel.

KANDANGAN, narasipublik.net Pertandingan cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel) resmi dibuka, Rabu (02/11/2022).

Cabor bulutangkis dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) HSS, Akhmad Fahmi selaku Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten HSS, di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Kandangan.

Dalam Porprov XI kali ini, cabor bulutangkis menggelar beberapa nomor pertandingan yakni tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran yang diikuti oleh 13 Kabupaten/Kota di Kalsel.

Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi berharap pertandingan cabor bulutangkis yang berlangsung selama tujuh hari kedepan dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun.

“Alhamdulillah kita telah membuka cabor bulutangkis di ajang Porprov XI, semoga berjalan dengan lancar sampai akhir,” ucapnya.

Sementara itu, sebagai tuan rumah penyelenggara Porprov XI tahun 2022, PBSI Kabupaten HSS menargetkan untuk bisa memboyong empat medali emas.

“Insyallah kesiapan dan ikhtiar kita sudah 99 persen, semoga Kabupaten HSS bisa mencapai target,” tuturnya.

Tidak hanya itu, dirinya mengajak masyarakat untuk bisa mendukung seluruh atlet Kabupaten HSS yang ikut bertanding di Porprov XI kali ini, baik pada cabor bulutangkis maupun cabor-cabor lainnya.

“Kita minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, semoga atlet-atlet kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten HSS,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van