BERITA UTAMAPERISTIWA & HUKUMRANTAU (TAPIN)

Gadis 17 Tahun di Tapin Ditemukan Tewas Dengan Muka Lebam

669
×

Gadis 17 Tahun di Tapin Ditemukan Tewas Dengan Muka Lebam

Sebarkan artikel ini
Penemuan Mayat
Kondisi kamar korban setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Sumber : Istimewa

RANTAU, narasipublik.net Gadis asal Kabupaten Tapin berinisial NB (17) ditemukan tewas di kamarnya dengan wajah dan leher dipenuhi lebam, Minggu (25/04/2021).

NB yang juga diketahui salah satu cucu dari mantan Bupati Tapin ke-7 itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh pihak keluarga sekitar pukul 08.00 Wita di kamar rumahnya di Kelurahan Rantau Kanan, Kecamatan Tapin Utara.

Kasat Reskrim Polres Tapin, AKP I Kade Dwi Suryawandika menjelaskan, saat ditemukan oleh saksi mata korban dalam kondisi terlentang dengan wajah terlilit seprai dan terdapat luka lebam.

“Menurut saksi mata, korban sebelumnya sempat makan sahur bersama dan kemudian para saksi pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat subuh, sedangkan korban tinggal sendiri di rumah,” terangnya saat di konfirmasi.

Dijelaskan lebih lanjut, selepas pulang dari masjid salah seorang saksi mencoba masuk ke kamar korban namun tidak bisa, yang kemudian meminta saksi lain berinisial AH untuk masuk melalui jendela kamar dan mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Datu Sanggul untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan hasilnya ditemukan luka lebam di bagian wajah serta telinga mengeluarkan darah,” terang AKP I Kade Dwi Suryawandika.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait motif, modus dan penyebab pasti kematian cucu mantan Bupati Tapin ini.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan sudah memeriksa saksi-saksi, nanti kita sampaikan perkembangan selanjutnya,” pungkasnya. (Rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *