oleh

Bupati Fikry Lantik 61 Pejabat Baru Untuk Isi Kekosongan

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.netSebanyak 61 pejabat administrator, pengawas, fungsional dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) resmi dilantik, Kamis (14/10/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Bupati HSS, Achmad Fikry yang disaksikan Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad dan seluruh kepala OPD setempat.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, seluruh pejabat yang dilantik sendiri nantinya akan bertugas mendukung dan mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati HSS 2018-2023.

“Pelantikan ini sudah sesuai proses dan pencermatan yang sangat ketat. Semoga yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai amanah yang diberikan,” ucapnya.

Bupati Fikry Lantik 61 Pejabat Baru

Sementara itu, Bupati juga meminta seluruh pejabat mampu bekerja secara maksimal, sehingga target RPJMD dapat tercapai.

“Jangan sampai bekerja setengah hati, kalau memang posisinya tidak sesuai maka silahkan saja ajukan permohonan mundur,” tutur Bupati.

Sementara itu, ia berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk segera mempelajari struktur organisasi dan tugas barunya.

“Setelah ini kita harapkan untuk segera bekerja dan kami akan tunggu hasilnya kedepan,” tambahnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Bupati Fikry juga mengingatkan kepada seluruh pejabat untuk bisa menjadi contoh terhadap jajarannya.

Hal itu demi kesuksesan dan keberhasilan bersama, sehingga organisasi dapat berjalan sesuai harapan yang diinginkan untuk kemajuan daerah Bumi Rakat Mufakat.

“Pemimpin jangan hanya cuma memberikan perintah, namun harus bisa membantu memecahkan masalah dan harus bertanggung jawab atas keberlangsungan organisasi,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :