BERITA UTAMAPERISTIWA & HUKUMRANTAU (TAPIN)

BREAKING NEWS, Seorang Veteran Diduga Tenggelam di Sungai Tapin

Avatar photo
1446
×

BREAKING NEWS, Seorang Veteran Diduga Tenggelam di Sungai Tapin

Sebarkan artikel ini
Tenggelam di Sungai tapin
Tim Gabungan melakukan proses pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam di sungai Tapin, Minggu (18/04/2021). Sumber : Narasipublik.net

RANTAU, narasipublik.net Seorang kakek warga Perintis Raya, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin diduga tenggelam di aliran Sungai Tapin, Minggu (18/04/2021).

Dugaan tersebut berasal dari informasi pihak keluarga yang meyakini bahwa korban berinisial UT (92) terjatuh ke sungai saat dirinya hendak membuang sampah dan memberi makan kucing dibelakang rumahnya sekitar pukul 08.00 Wita.

Ketua Team Rescue Tapin (TRT), Yosi Rahman, membenarkan informasi tersebut dan kini pihaknya mulai melakukan proses penyisiran di lokasi awal terjatuhnya korban.

“Informasi kami nyatakan positif setelah sebelumnya melakukan penggalian informasi, dan pukul 14.30 Wita kita mulai penyisiran di sungai,” ucap Yosi Rahman yang juga salah satu keluarga korban.

Diterangkan lebih lanjut, dugaan tenggelamnya kakek yang juga seorang veteran di Kabupaten Tapin ini diperkuat dengan beberapa bukti-bukti yang terdapat di lokasi kejadian.

“Tempat sampah yang biasanya ada di bekang rumah saat itu kita temukan berada di tebing sungai,”

Hingga berita ini diterbitkan, tim relawan gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam dengan menyisir aliran sungai Tapin. (Rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *