KANDANGAN (HSS)

Tingkatkan Pelayanan Warga Binaan, Rutan Kandangan Tandatangani Fakta Integritas

Avatar photo
504
×

Tingkatkan Pelayanan Warga Binaan, Rutan Kandangan Tandatangani Fakta Integritas

Sebarkan artikel ini
Penandatangan fakta integritas
Rutan Kelas IIB Kandangan Deklarasikan Fakta Integritas Tahun 2021

KANDANGAN, narasipublik.net – Dalam upaya komitmen peningkatan pelayanan, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan penandatangan Janji Kinerja dan Fakta Integritas tahun 2021, Rabu (10/02).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Rutan Kandangan kali ini juga langsung dihadiri oleh perwakilan dari Kemenkumham Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) serta beberapa unsur Forkompinda setempat.

Kabag Umum Kemenkumham Kalsel, Renaldy mengapresiasi adanya deklarasi yang dilakukan dan berharap dapat diwujudkan oleh seluruh petugas Rutan Kandangan.

“Kami sangat mendukung Rutan Kandangan untuk bisa meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) guna pelayanan terbaiknya,” ucapnya.

Kepala Rutan Kandangan, Jeremia Leonta mengungkapkan, deklarasi dan penandatangan janji kinerja dan fakta integritas merupakan upaya pihak rutan dalam memberikan pelayanan maksimal baik kepada masyarakat maupun warga binaan yang ada.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Kabag Umum Kemenkumham Kalsel dan unsur Forkompinda lainnya, semoga ini menjadi penyemangat kami kedepan,” kata Jeremia Leonta.

Sementara itu, Kapolres HSS, AKBP Siswoyo selaku partner kerja Rutan Kandangan menyatakan siap untuk bekerjasama dan bersinergi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban warga binaan.

“Kita dari pihak kepolisian selalu siap mendukung Rutan Kandangan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten HSS,” tutur Kapolres HSS.

Dalam kegiatan kali ini juga turut dihadir oleh perwakilan Kejaksaan Negeri HSS serta Wakil Kepala Pengadilan Negeri (PN) Kandangan. (Np-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *