BERITA UTAMAPERISTIWA & HUKUMRANTAU (TAPIN)

Tiga Remaja Mabuk Lem Seruduk Minibus di Tapin

408
×

Tiga Remaja Mabuk Lem Seruduk Minibus di Tapin

Sebarkan artikel ini
Tiga Remaja Mabuk Lem
ISTIMEWA : Tim relawan saat evakuasi tiga remaja korban kecelakaan diduga karena mabuk lem, Selasa (10/08/2021).

TAPIN, narasipublik.net Diduga mabuk lem, tiga remaja di Kabupaten Tapin terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Sanggul setelah mengalami kecelakaan.

Peristiwa tersebut terjadi di Ruas Jalan Ahmad Yani tepatnya di Desa Rumintin, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Selasa (10/08/2021) malam.

Kasatlantas Polres Tapin, AKP Risda Idfira, melalui Kanitlantas, Ipda Lisna Hartati, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian sekitar pukul 19.30 Wita, yang melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat dengan tiga orang korban,” ucapnya.

Diterangkan lebih lanjut, peristiwa kecelakaan bermula saat tiga korban yang berboncengan dalam kondisi mabuk datang dari arah Banjarmasin menuju Hulu Sungai.

Saat di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan milik korban oleng ke arah kanan dan langsung menabrak minibus yang datang dari arah berlawanan.

“Ketiga korban pada saat itu diduga tengah mabuk mengisap lem, karena saat di TKP ditemukan kaleng beserta isinya,” jelasnya.

Diketahui ketiga korban tersebut berinisial DA (17) warga Karangan Putih, MAAB (20) warga Pulau Pinang dan MR (17) warga Pulau Sambung.

“Kami telah mengamankan beberapa barang bukti berupa satu unit mobil dan sepeda motor, serta tiga kaleng lem yang diduga milik korban,” pungkasnya.

Hingga kini ketiga korban telah dievakuasi oleh tim relawan ke RSUD Datu Sanggul untuk dilakukan perawatan lantaran mengalami luka cukup parah. (Rey)