PARINGIN (BALANGAN)

Tiga Kasat Bergeser, Kapolres Balangan Pimpin Upacara Sertijab

Avatar photo
1131
×

Tiga Kasat Bergeser, Kapolres Balangan Pimpin Upacara Sertijab

Sebarkan artikel ini
Sertijab Polres Balangan

BALANGAN, narasipublik.net Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) perwira di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Kamis (12/08/2021) kemarin.

Pergeseran jabatan perwira dijajaran Polres Balangan merupakan salah satu bentuk penyegaran dan pengembangan karir di instansi kepolisian.

“Sertijab ini berkaitan dengan upaya penataan dan pengembangan organisasi sesuai dengan tuntutan tugas yang komplek, transparan dan profesionalisme,” ucap AKBP Zaenal Arifin.

Sesuai surat telegram Kapolda Kalsel nomor : ST/909//VIII/HUK.4/2021 tanggal 04/08/2021, terdapat beberapa pejabat di Polres Balangan dilakukan pergeseran.

Yakni jabatan Kasat Lantas Polres Balangan kini diisi oleh AKP Imam Suryana untuk menggantikan AKP Fathurrahman, sedangkan AKP Manaris Hutapea selaku Kasat Resnarkoba kini digantikan oleh Iptu Yadi.

Kemudian Kasat Intelkam yang dulunya dijabat oleh AKP Willem Petrus Mahulette kini digantikan oleh Iptu Saefudin sebagai pejabat baru.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih dan untuk yang baru agar kiranya dapat segera menyesuaikan diri sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Kasat lantas AKP Imam Suryana berharap satuan lalu lintas dapat menjalin kerjasama yang lebih baik dengan para awak media agar kedepannya informasi-informasi dapat tersampaikan secara akurat.

“Kami mohon kerjasamanya dari seluruh rekanan media di Balangan, konfirmasi dulu apabila ada kejadian di lapangan atau perlu data, kami siap membantu,” pungkasnya. (Fik)

Editor : Van