BERITA UTAMAKANDANGAN (HSS)PERISTIWA & HUKUM

Terekam CCTV, Pencuri Gondol Uang Rp50 Juta di Jok Motor Plat Merah

Avatar photo
1441
×

Terekam CCTV, Pencuri Gondol Uang Rp50 Juta di Jok Motor Plat Merah

Sebarkan artikel ini
Aksi Pencuri Terekam CCTV
Aksi pencuri di Halaman Kantor POS Kandangan yang terekam CCTV, Jumat (05/03/2021).

KANDANGAN, narasiublik.net – Video aksi pencuri yang terekam oleh kamera pengawas CCTV sempat beredar luas di jejaring sosial media di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel).

Diketahui aksi pencurian uang Rp50 juta di dalam jok sepeda motor plat merah tersebut berlokasi di halaman Kantor POS Kandangan, Jalan Merah Johansyah, Kecamatan Kandangan pada Jumat (05/03/2021) siang.

Dalam rekaman kamera CCTV, nampak seorang wanita berbaju merah (Korban) datang ke Kantor POS dengan menggunakan sepeda motor berplat merah.

Sebelum masuk ke Kantor POS, wanita tersebut sempat mengambil sesuatu dari dalam jok motornya yang terparkir di halaman depan.

Kemudian pria misterius berjaket hitam datang dari arah luar dengan berjalan kaki menuju halaman Kantor POS dan menghampiri sepeda motor korban.

Sebelum melakukan aksinya, pria misterius yang diduga pencuri ini sempat menggeser sepeda motor korban menjauh dari posisi awalnya.

Tak berselang lama pria tersebut kemudian pergi meninggalkan area parkir dengan dijemput seseorang berbaju putih yang diduga sebagai teman pelaku.

Akibat peristiwa yang sempat viral ini, korban yang diketahui berprofesi sebagai bidan tersebut mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Kapolsek Kandangan, AKP Suherman saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pencurian di halaman Kantor POS Kandang tersebut.

“Iya, memang benar ada terjadi pencurian dan masih kami lakukan pendalaman,” ucap AKP Suherman.

Kini kasus pencurian yang terekam kamera pengawas CCTV tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. (Irfan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *