KANDANGAN (HSS)

Satgas TMMD Kodim 1003 Kandangan Renovasi Musholla di Wilayah Terpencil

886
×

Satgas TMMD Kodim 1003 Kandangan Renovasi Musholla di Wilayah Terpencil

Sebarkan artikel ini
Satgas TMMD renovasi Musholla
Satgas TMMD ke 110 Kodim 1003/Kandangan renovasi Musholla Nataa Ijul Iman, Dusun Pariangan, Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (10/03/2021). Foto : Irf/narasipublik.net

KANDANGAN, narasipublik.net – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1003/Kandangan melakukan renovasi Musholla di wilayah terpencil di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (10/03/2021).

Memasuki hari ke 8 pelaksanaannya, anggota TNI masih terus bekerja untuk menuntaskan berbagai sasaran fisik dalam program TMMD yang dilaksanakan di Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung.

Seperti yang terpantau, beberapa personil TNI tengah sibuk mengerjakan renovasi Musholla Nataa Ijul Iman yang berada dikawasan lereng pegunungan Meratus tepatnya di Dusun Pariangan.

Dimana Musholla yang berusia puluhan tahun tersebut dilakukan pembenahan serta penambahan berbagai fasilitas pendukung guna memberi rasa nyaman bagi masyarakat saat melaksanakan aktivitas keagamaan.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke 110 Kodim 1003/Kandangan, Letda Tugino menerangkan, hingga saat ini progres pembangunan musholla sudah mencapai 32 persen.

“Hari ini anggota mengerjakan penambahan fasilitas berupa tempat wudhu di musholla Nataa Ijul Iman,” ucap Letda Tugino.

Diterangkan lebih lanjut, proses renovasi tempat ibadah ini juga menjadi salah satu sasaran fisik yang diupayakan akan rampung sesuai target.

“Semoga dengan adanya renovasi musholla ini masyarakat dapat lebih giat menjalankan ibadah dengan suasana dan fasilitas barunya nanti,” pungkasnya. (Irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *