KOTA BANJARMASINPEMERINTAHAN

Sampaikan Aspirasi, Wabup HSS Minta DPD RI Memperjuangkan

311
×

Sampaikan Aspirasi, Wabup HSS Minta DPD RI Memperjuangkan

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati HSS
Syamsuri Arsyad, Wakil Bupati Kabupaten HSS saat menghadiri acara ramah tamah bersama Anggota DPD RI, Senin (24/05/2021). Sumber : Humas HSS

BANJARMASIN, narasipublik.net Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad ikut menyampaikan aspirasi daerah kepada Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Senin (24/05/2021) malam.

Aspirasi ini sendiri disampaikan disela acara ramah tamah kunjungan anggota DPD RI di Kalimantan Selatan (Kalsel) yang bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke 34 Provinsi di Indonesia termasuk Kalimantan Selatan untuk menyerap seluruh aspirasi daerah.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, dirinya sangat bersyukur bisa ikut menyampaikan aspirasinya bersama dengan perwakilan dari 13 Kabupaten/Kota yang diharapkan dapat diperjuangkan oleh anggota DPD RI.

“Alhamdulillah dengan adanya momentum ini kita selaku perwakilan Kabupaten HSS bisa menyampaikan beberapa aspirasi daerah agar dapat diperjuangkan oleh anggota DPD RI,” ucap Syamsuri Arsyad.

Diterangkan lebih lanjut, kedatangan DPD RI di Bumi Lambung Mangkurat sendiri tidak lain untuk melihat sejauh mana perkembangan Pemerintah Provinsi dan 13 Kabupaten/Kota di Kalsel.

“Kita berharap senator yang berasal dari Kalsel bisa lebih memperhatikan dan memperjuangkan problem-problem yang ada di daerah agar lebih baik kedepannya,” pungkasnya.