KOTA BANJARMASINPUBLIK SPORT

Sambangi Venue Kejurprov, Wabup HSS Berikan Dukungan Penuh Atlet E-sports

Avatar photo
1040
×

Sambangi Venue Kejurprov, Wabup HSS Berikan Dukungan Penuh Atlet E-sports

Sebarkan artikel ini
Kejurprov Esports Kalsel
Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad memberikan dukungan langsung kepada atlet Esports, Jumat (09/07/2021). Sumber : Narasi Publik

BANJARMASIN, narasipublik.net Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad mengunjungi secara langsung venue pelaksanaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) E-sports Kalimantan Selatan (Kalsel) di ESI Cafe Banjarmasin, Jumat (09/07/2021).

Kedatangan orang nomor dua di Bumi Rakat Mufakat sendiri bertujuan untuk memberikan dukungan secara langsung kepada para atlet asal Kabupaten HSS yang tengah bertanding secara offline.

“Kita ingin melihat atlet kami secara langsung, dan Alhamdulillah pada saat fase group pertandingan Tekken tadi memperoleh kemenangan,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Kak Choe ini pun menyebut, bahwa seluruh atlet yang berlaga dalam Kejurprov E-sports 2021 memiliki bakat yang luar biasa, sehingga kedepannya harus tetap difasilitasi.

“Kita berharap mereka bisa memperoleh hasil terbaik dan secara pribadi kami sangat mendukung, karena ini kegiatan yang sangat positif khususnya bagi para milenial,” tuturnya.

Sementara itu, dalam Kejurprov E-sports Kalsel tahun 2021 kali ini terdapat beberapa nomor pertandingan yang dilaksanakan secara offline, yakni platform console Tekken, FIFA 21 dan E-footbal Pro Evolution Soccer 21.