KANDANGAN (HSS)PEMERINTAHANPOLITIK

Rapat Paripurna, Sekda HSS Apresiasi Pandangan Umum Fraksi DPRD Tentang LKPj APBD 2023

Avatar photo
686
×

Rapat Paripurna, Sekda HSS Apresiasi Pandangan Umum Fraksi DPRD Tentang LKPj APBD 2023

Sebarkan artikel ini
Sekda HSS, Muhammad Noor bersama Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi.
Sekda HSS, Muhammad Noor bersama Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi.

KANDANGAN, narasipublik.net Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat paripurna pandangan umum fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023, Rabu (12/06/2024).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) HSS, Muhammad Noor sebagai pihak eksekutif.

Dalam kesempatan itu, Sekda HSS Muhammad Noor mengapresiasi seluruh tanggapan fraksi DPRD HSS yang telah menerima Ranperda LKPj APBD 2023 untuk dilanjutkan ketahap pembahasan lanjutan.

“Alhamdulillah, semua masukan dan saran yang disampaikan fraksi DPRD akan menjadi catatan bagi kita, agar ke depannya lebih baik lagi,” ucap Muhammad Noor.

Sementara itu, Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi menuturkan, Ranperda LKPj APBD 2023 akan dilakukan pembahasan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, agar penetapannya nanti bisa tepat waktu.

“Kami DPRD HSS sebagai mitra pemerintah bertugas untuk melakukan pengawasan, legislasi dan menetapkan anggaran, agar pembangunan daerah bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.