KANDANGAN (HSS)

Puluhan Warga di Tiga Daha HSS Ikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19

Avatar photo
591
×

Puluhan Warga di Tiga Daha HSS Ikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Gebyar vaksinasi Covid-19
Petugas pelayanan publik di tiga Kecamatan Daha di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) diberikan suntik vaksin dalam kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Daha Utara, Senin (03/05/2021). Sumber : narasipublik.net

DAHAUTARA, narasipublik.net Puluhan masyarakat di tiga Kecamatan Daha di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengikuti kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Mapolsek Daha Utara, Senin (03/05/2021).

Sedikitnya ada sebanyak 86 warga dari Kecamatan Daha Utara, Daha Selatan dan Daha Barat diberikan suntuk vaksin Sinovac pertama guna meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah setempat.

Kapolsek Daha Utara, Ipda Adhi N Saputra mengatakan, gebyar vaksinasi Covid-19 kali ini dilakukan oleh Puskesmas Pasungkan yang dibantu jajaran Polsek Daha Utara dan Daha Selatan selaku petugas pelaksana.

“Gebyar Vaksinasi Covid-19 ditujukan untuk semua kalangan masyarakat dengan jumlah sasaran 87 orang untuk vaksin tahap pertama,” ucap Ipda Adhi N Saputra.

Dari seluruh sasaran baik petugas pelayanan publik maupun lansia yang ada, hanya 86 orang yang bisa diberikan suntikan vaksinasi Covid-19.

“Pelayanan publik ada 70 orang, Lansia 16 orang dan satu orang harus ditunda lantaran belum bisa diberikan vaksin,” terangnya.

Ipda Adhi N Saputra berharap masyarakat dapat ikut serta membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, selain dengan cara menerapkan protokol kesehatan juga berpartisipasi dalam program vaksinasi.

“Semoga masyarakat bisa mendukung kegiatan gebyar vaksinasi agar pandemi cepat berakhir dan kita selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya (Irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *