ADVERTORIALKOTA BANJARBARUPEMERINTAHAN

PRS Dinas Sosial HSS Jadi Juara Pertama Kalsel Innovation Award 2022

1006
×

PRS Dinas Sosial HSS Jadi Juara Pertama Kalsel Innovation Award 2022

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah (Sekda) HSS, Muhammad Noor menerima penghargaan juara pertama KIA tahun 2022 atas inovasi Program Rumah Sejahtera (PRS).

BANJARBARU, narasipublik.net Program Rumah Sejahtera (PRS) milik Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menjadi juara pertama di ajang Kalsel Innovation Award (KIA) tahun 2022, Kamis (08/09/2022).

Penghargaan KIA tahun 2022 tersebut diserahkan langsung oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Kalsel, Subhan Noor Yaumil kepada Sekretaris Daerah (Sekda) HSS Muhammad Noor, di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru.

Sekda HSS, Muhammad Noor mengatakan, pihaknya merasa bersyukur atas penghargaan juara pertama KIA pada kategori Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten/Kota se-Kalsel.

“Inovasi PRS ini sebetulnya sudah lama dijalankan di Kabupaten HSS, bahkan dampak positifnya sangat dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Diterangkan lebih lanjut, pada KIA tahun 2022 ini Pemkab HSS juga mengikutkan inovasi dari Dinas Kominfo HSS yang sebelumnya telah lolos ke tahap final.

“Inovasi Kominfo HSS masuk dalam 11 besar nominator dari puluhan inovasi SKPD Kabupaten/Kota se-Kalsel,” pungkasnya.

Reporter : Sal
Editor : Van