BERITA UTAMAPERISTIWA & HUKUMRANTAU (TAPIN)

Polres Tapin Amankan Pemilik Akun Unggahan Foto Berbau Pedofil

979
×

Polres Tapin Amankan Pemilik Akun Unggahan Foto Berbau Pedofil

Sebarkan artikel ini
Pedofilia

TAPIN, narasipublik.net – Sempat menghebohkan warganet lantaran unggahannya di media sosial Twitter yang berbau unsur pedofilia, seorang lelaki berinisial MTS (33) diamankan jajaran Polres Tapin, Minggu (21/02/2021).

MTS (33) diamankan lantaran diduga sebagai pemilik akun twitter @taupikarisandy yang sedang ramai dibincangkan di jagat dunia raya akibat ulah kontroversinya.

Penangkapan terduga pemilik akun tersebut dibenarkan oleh Kepala Operasional (Kabag OPS) Polres Tapin, Kompol Rainhard Maradona saat dikonfirmasi narasipublik.net.

Diterangkannya, pria berusia 33 tahun tersebut dilakukan penangkapan oleh anggota kepolisian saat berada di rumah pribadinya di kawasan Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin.

“Benar, yang bersangkutan sudah kami amankan dan kini masih proses pendalaman kasus,” ucap Kompol Rainhard.

Meski demikian, pihaknya masih belum bisa membeberkan secara detail terkait kasus yang ada. Pasalnya, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pengunggah foto bernuansa pedofil tersebut.

Sekedar diketahui, sebelumnya di media sosial Twitter sempat heboh lantaran banyaknya foto berunsur pedofilia terhadap seorang bocah perempuan yang diunggah oleh akun @taupikarisandy sejak Sabtu (20/02/2021).

Twitter Fiersa Besari
Cuitan Penyanyi Ibu Kota, Fiersa Besari, (Dok. Akun Twitter @FiersaBesari / narasipublik.net)

Alhasil postingan tersebut banyak menuai reaksi para netizen yang geram dan menyerangnya dengan berbagai komentar, bahkan salah satu penyanyi di tanah air, Fiersa Besari ikut memberikan komentar pedasnya terhadap akun @taupikarisandy.

“Kawan-kawan. Tolong selidiki pemilik akun @taupikarisandy, minimal report akunnya. Kalau mau menyebarkan awareness dengan meng-capture, tolong sensor foto-foto anak kecil yang ada di akun tersebut. Terima kasih banyak,” tulis Fiersa di akun pribadinya @FiersaBesari, Minggu (21/02/2021).

Bahkan Tagar (#) Banjarmasin pun kini menjadi trending topik di Twitter lantaran di bio pemilik akun bertuliskan menyebutkan domisilinya di Banjarmasin. (Np-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *