BERITA RELIGIKANDANGAN (HSS)

Pemkab HSS Tiadakan Agenda Safari Ramadhan

612
×

Pemkab HSS Tiadakan Agenda Safari Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Bupati Kabupaten HSS
Achmad Fikry, Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sumber Foto : Narasipublik.net

KANDANGAN, narasipublik.net – Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memastikan tidak ada agenda safari pada saat bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021.

Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan bahwa pihaknya sengaja meniadakan agenda safari dan sahur bersama lantaran mencegah terjadinya kerumunan saat pelaksanaanya.

“Tidak ada kegiatan safari Ramadhan tahun ini, karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19,” ucap Achmad Fikry, Senin (12/04/2021).

Diterangkan lebih lanjut, dengan ditiadakannya berbagai kegiatan saat Ramadhan diharapkan dapat menekan penularan Covid-19 di wilayah setempat.

“Tidak ada safari dan sahur bersama otomatis tidak ada kerumunan, jadi kita harap bisa menekan penyebaran Covid-19,” paparnya.

Sementara itu, Achmad Fikry meminta kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, termasuk kegiatan keagamaan.

“Kita harap masyarakat juga bisa membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *