KANDANGAN (HSS)PERISTIWA & HUKUM

Pasca Musibah Kebakaran, Bupati dan Wabup HSS Salurkan Berbagai Bantuan

892
×

Pasca Musibah Kebakaran, Bupati dan Wabup HSS Salurkan Berbagai Bantuan

Sebarkan artikel ini
Bupati HSS
Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry beserta Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menyalurkan bantuan kepada warga terdampak musibah kebakaran di Desa Bajayau Tengah, Kecamatan Daha Barat, Rabu (19/05/2021). Sumber : narasipublik.net

DAHABARAT, narasipublik.net Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry beserta Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad menyalurkan berbagai bantuan kepada warga terdampak musibah kebakaran di Desa Bajayau Tengah, Kecamatan Daha Barat, Rabu (19/05/2021).

Dimana bantuan yang disalurkan sendiri berupa bantuan sosial, dokumen kependudukan, serta perlengkapan alat sekolah dari beberapa dinas terkait.

Meski bantuan yang disalurkan tidak seberapa besar, namun ini menjadi salah satu bentuk wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap warganya yang tengah tertimpa musibah.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban para korban, dan mereka bisa menerima musibah ini dengan lapang dada sebagai bentuk cobaan dari Allah SWT,” ucap Achmad Fikry.

Bahkan bupati Kabupaten HSS berharap seluruh warga yang terdampak dapat segera bangkit dan tidak larut dalam kesedihan berkepanjangan, sehingga bisa melanjutkan aktivitas mereka seperti sedia kala.

“Cobaan yang didapat bisa menjadi penyemangat untuk memperbaiki diri, semoga warga yang tertimpa musibah diberikan rezeki yang banyak oleh Allah SWT, sehingga bisa membangun rumahnya kembali,” tuturnya.

Sementara itu keprihatinan juga dirasakan oleh Wabup HSS Syamsuri Arsyad terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Bajayau Tengah, dirinya berharap musibah ini bisa menjadi pelajaran untuk masyarakat agar lebih waspada kedepannya.

“Musibah ini bisa kita jadikan pelajaran untuk kita semua agar lebih berhati-hati terhadap segala bentuk pemicu kebakaran seperti aliran listrik dan periksa alat-alat masak setelah selesai digunakan,” pungkasnya.