KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

Pantau Progres Pembangunan, Wabup HSS Harap Venue Porprov Rampung Tepat Waktu

726
×

Pantau Progres Pembangunan, Wabup HSS Harap Venue Porprov Rampung Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati (Wabup) HSS, Syamsuri Arsyad saat melakukan peninjauan venue olahraga.

KANDANGAN, narasipublik.net Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad terus melakukan monitoring terhadap progres pembangunan venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI tahun 2022.

Kali ini Wabup Syamsuri yang juga merupakan ketua pelaksana Porprov ke XI meninjau perkembangan pembangunan lapangan voli indoor dan voli pasir di komplek Stadion 2 Desember, Selasa (13/09/2022).

Kedua fasilitas olahraga senilai Rp 2.665.475.460 yang dikerjakan oleh CV Timur Perdana Cemerlang tersebut ditargetkan akan rampung pada awal Oktober 2022.

Wabup HSS Syamsuri mengatakan, dirinya sengaja melakukan monitoring secara rutin agar memastikan kedua venue yang akan digunakan pada Porprov tersebut berjalan dengan lancar.

“Kita akan terus melihat progresnya, sehingga kedua venue olahraga ini bisa rampung tepat waktu yakni awal Oktober mendatang,” ucap Wabup Syamsuri.

Diterangkan lebih lanjut, dari hasil pemantauan yang dilakukan, terdapat beberapa masukan yang disampaikan oleh tim Porprov terhadap komplek Stadion 2 Desember.

Yakni diantaranya harus adanya antisipasi genangan air saat musim penghujan yang dapat berimbas pada bagian ruas jalan yang sebelumnya sudah dilakukan pengaspalan.

“Kita lihat ada beberapa jalan yang cekung, sehingga perlu perbaikan agar tidak digenangi air saat hujan,” tuturnya.

Sementara itu, Komplek Stadion 2 Desember sendiri nantinya akan digunakan menjadi pusat kegiatan Porprov ke XI Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2022 yang akan digelar pada bulan November mendatang.

“Semoga persiapan dan pembangunan venue bisa rampung tepat waktu, agar pelaksanaan Porprov dapat berjalan sukses,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van